Cara Merekam (Sadap) Telepon dengan Android

Cara Merekam (Sadap) Telepon dengan Android
Cara Merekam (Sadap) Telepon dengan Android,
Untuk beberapa tujuan bisnis , banyak pengguna smartphone merasa perlu merekam panggilan suara yang mereka terima . Merekam panggilan masuk atau keluar bisa menjadi berguna terutama ketika kamu tidak yakin untuk mengingat percakapan panjang melalui telepon selular kamu . Hal ini bisa membantu jika kamu sedang mendengarkan panggilan telepon di tempat yang bising dan tidak bisa mendengar apa yang orang lain katakan kepada kamu .

Sebagian besar ponsel modern memiliki fungsi built -in ini untuk merekam semua panggilan suara pada ponsel dan menyimpannya ke galeri audio Kamu . Tidak terkecuali bagi ponsel pintar. Yang perlu Kamu lakukan adalah menginstal aplikasi rekaman suara ke ponsel pintar Android kamu dan kamu bisa dengan mudah menyimpan semua percakapan kamu melalui telepon seluler . Ini tidak akan mengambil lebih dari beberapa menit untuk men-download aplikasi ini dan menginstalnya pada Android Kamu .



Tekan tombol ' Apps ' untuk membuka aplikasi yang ada di Android Kamu .
Pergi ke ' Play Store ' untuk mencari aplikasi yang kamu inginkan . Pastikan ponsel pintar Android terhubung ke internet melalui Wifi atau data selular , karena Kamu hanya akan bisa men-download aplikasi dari Play Store jika ponsel terhubung ke server internet .
Tekan tomol pencarian di sudut kanan atas layar Kamu dan kotak dialog akan muncul . Ketik ' Record Call ' di kotak dialog dan tekan tombol cari . Sebuah daftar aplikasi akan muncul dan Kamu harus memilih satu plikasi bernama  ' AndroRec Free Call Recorder ' . Ini benar-benar gratis untuk di-download !
Setelah itu, install dengan menekan tombol biru di sudut kanan atas layar ponsel pintar Android kamu, yang tertulis ' install' .
Setelah aplikasi terinstal , tombol 'Open' akan muncul pada halaman yang sama . Klik untuk memulai aplikasi pada ponsel Kamu .
Daftar pilihan akan muncul keluar , menunjukkan tindakan yang Kamu inginkan untuk diambil dengan aplikasi ini . Tekan tombol 'Enable ' di bagian atas daftar dan ini akan mengaktifkan aplikasi ini untuk merekam panggilan suara Kamu .
Jika Kamu merasa rekaman Kamu tidak terekam dengan kualitas yang Kamu inginkan , Kamu bisa mengubah modus perekaman dari appilkasi . Cobalah mode perekaman lain yang tersedia di applikasi dan atur salah satu yang kamu rasa paling baik.

Semoga tulisan tentang cara merekan telepon dengan android ini dapat bermanfaat untuk semuanya. Sehingga bsia merekam panggilan-panggilan yang mungkin penting buatmu. Siapa tahu bukti rekaman tersebut bisa jadi barang bukti KPK :D. Selain merekam telepon, kamu juga bisa mengambil gambar screenshot di android lho.





0 Response to "Cara Merekam (Sadap) Telepon dengan Android"

Post a Comment