Aplikasi Blackberry Wajib Di Download Pebisnis Online

Aplikasi Blackberry Wajib Di Download Pebisnis Online

Aplikasi Blackberry Wajib Di Download Pebisnis Online

Untuk para pebisnis online yang masih menggunakan blackberry tak perlu khawatir akan perkembangan bisnis online shop anda, karena adanya smartphone baru yang bermunculan belakangan ini. Ada beberapa yang tidak bisa di gunakan oleh smartphone lain dan hanya bisa di lakukan oleh blackberry.

Seperti yang kita tahu, saat ini aplikasi Blackberry Messengers merajai aplikasi chatting di indonesia ini, mengalahkan aplikasi chatting yang baru-baru ini bermunculan, seperti line, whatsapp, dll. untuk sekedar info, BBM sering bermasalah pada smartphone android dan iphone, mungkin ada beberapa faktor yang sampai saat ini tidak diketahui penyebabnya.

Kembali ketopik bahasan kali ini "Aplikasi Blackberry Wajib Di Download Pebisnis Online" mari kita bahasa satu per satu aplikasi dan manfaatnya.

1. Aplikasi Cek Ongkos Kirim

Aplikasi ini sangatlah anda butuhkan, tujuannya jelas, agar anda bisa melakukan pengecekan biaya ongkos kirim dan juga mengecek nomor resi. Saat ini saya hanya bisa memberi aplikasi dari ekspedisi JNE. Nama Aplikasinya adalah "ABE Ongkos Kirim" anda bisa men-search-nya pada App world Blackberry anda.

2. Aplikasi Coret

Aplikasi Coret Adalah Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mencoret kata di dalam tulisan anda, dan bisa anda gunakan untuk menarik minat pembeli produk anda, sebagai contoh "Harga Jam Tangan Casio Ini Hanya Rp.200.000  Rp.150.000 Jika anda membelinya sebelum jam 20:00" Aplikasi ini bisa anda gunakan di Facebook, Twitter ataupun pada Status Pada BBM online shop anda.

3. Aplikasi Twitter For Blackberry

Social Media ini sangatlah digemari oleh orang-orang mulai dari anak sekolah, karyawan, bahkan ibu rumah tangga sekalipun. hal ini sangat baik untuk mempromosikan bisnis online anda di social media tersebut.

4. Aplikasi Chatting selain Blackberry Messengers

BBM memang sangat digemari , tapi tidak ada salahnya jika anda menggunkan aplikasi chatting lainnya demi memanjakan pembeli anda yang "mungkin" tidak memiliki BBM pada smartphonenya. Aplikasi Chatting Tersebut adalah "WhatsApp dan Line" Aplikasi tersebut menduduki posisi ke 2 dan ke 3 yang terbanyak di download di indonesia.

5. Aplikasi ScreenShoot Untuk Blackberry

aplikasi ini tidaklah kalah penting dari aplikasi yang saya bahas di atas, karena dengan aplikasi ini anda bisa mengambil gambar foto produk dan juga testimoni dari orang yang telah membeli produk anda.

5 Aplikasi Blackberry tadi sangatlah penting untuk anda install pada blackberry anda, semoga bermanfaat untuk anda para pebisnis online dan semoga sukses untuk bisnis anda

0 Response to "Aplikasi Blackberry Wajib Di Download Pebisnis Online"

Post a Comment