Fitur Rahasia Yang Ada Pada Android Jelly Bean

Fitur  Rahasia Yang Ada Pada Android Jelly Bean

fitur tersembunyi android

Android bisa dibilang yang canggih, banyak fitur-fitur yang bermanfaat untuk penggunanya, tapi apakah kalian tau, ada beberapa fitur tersembunyi yang ada pada android jelly bean ? jika anda belum tau, saya akan memberikan info beberapa fitur rahasia yang ada pada android jelly bean.

Screen Shoot

Fitur ini bisa anda gunakan dengan cara menekan tombol kunci + volume/suara bawah secara bersamaan, setelah anda mengscreen shoot, maka hasilnya bisa anda lihat pada galeri.

Voice Search

Fitur ini sangat membantu anda dalam melakukan browsing. fungsi dari fitur ini adalah anda bisa mencari apaan di google tanpa harus mengetik kata kunci pada google. anda bisa menggunakan aplikasi ini pada bagian atas halaman utama android anda.

Lock Rotation

Fungsi dari aplikasi ini adalah agar mengunci tampilan horizontal. untuk mengaktifkan fitur ini, anda cukup ke "Display Setting" kemudian hapus tanda centang yang ada pada "option auto lock screen"

Widget Dan icon

dengan fitur ini, anda bisa memindahkan widget / icon pada halaman utama android anda, caranya anda tekan widget/icon yang ingin anda pindahkan sampai icon tersebut bergoyang, kemudian anda geser ke halaman utama / ketempat yang anda inginkan.

Mematikan Notifikasi

jika anda merasa tidak nyaman dengan adanya notifikasi, dengan fitur ini anda bisa menonaktifkannya. caranya cukup mudah anda cari menu setting > Aplication > pilih aplikasi yang ingin anda matikan notifnya > kemudian uncheck show notification.

Sekian fitur rahasia yang anda pada android jelly bean, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. jika anda ingin bertanya, silahkan bertanya menggunakan kolom komentar dibawah ya.


0 Response to "Fitur Rahasia Yang Ada Pada Android Jelly Bean"

Post a Comment